Hai Crafter

Hai Readers
Dimanapun kalian berada

Perkenalkan nama saya Dessy. Sesuai dengan nama blog saya.

Dengan adanya blog ini, harapan saya mudah2an kita bisa berbagi cerita tentang hobi apapun yang kita tekuni.
Buat pemula, semoga bisa menginspirasi karya.

Blog ini memang khusus akan bercerita soal hobi saya dan perjalanan saya menekuni hobi. Kalau di blog saya yang lain mixed antara kehidupan & hobi.

So buat kalian yang hobi main musik, dan kerajinan tangan, saya harap di blog ini kita bisa saling sharing juga cerita kalian tanpa terganggu harus membaca kisah hidup saya yang lainnya di artikel yang seliweran di blog sebelah atau mungkin kopdar kalau sedang mengunjungi kota surakarta 🙂

PS : I can speak english, so feel free to speak english to me to discuss about your hobby.

But since i am an Indonesian, i will write the article in bahasa.
You can google translate to understand what i wrote in this page.
Or better you can learn bahasa while you are trying to understand what i wrote. 🙂

Salam Kenal Seniman
Ciao

salam kreasi DSY

Published by

Frayana

Woman who loves knitting and crochet and playing music

Leave a Reply

