Kerajinan Tangan

Emang ya yang namanya dessy ga bisa jauh-jauh dari urusan jari jemari :p

Ketika sedang mencapai titik jenuh bermain musik di tahun 2009, saya mulai mencari-cari kegiatan lain untuk mengisi waktu.

Dan mlipirlah saya ke bidang kerajinan tangan, dulu ketika SD pernah saya membuat mainan monte yang entah apa namanya lalu disetrika dan jadilah sebuah bentuk, hasilnya saya jual ke teman-teman sekolah. Dari situ perjalanan saya mulai suka dengan kerajinan tangan, bisa jadi duit non hahahah

Masa sekolah sempat mainan kristik karena ekskul di sekolahan tapi berhenti seketika karena jadi duitnya lama (duit lagi kan) hahaha

Dan kerajinan tangan yang saya pilih setelah sekian tahun tidak menekuni kerajinan tangan adalah paper quilling.

Saya lupa kenapa saya bisa nyasar di paper filigree atau paper quilling, but its fun.
Mainan kertas yang dipotong-potong lalu dibuat sesuatu.

Sampai akhirnya membawa saya ke merajut.

Ciao ^^

salam kreasi DSY

Published by

Frayana

Woman who loves knitting and crochet and playing music

Leave a Reply

