Merajut

Sayangnya saya tidak punya foto hasik kristik yang saya punya.

Well, setelah paper quilling, beads, clay kemudian saya disibukkan lagi dengan kembali bermain musik and so on and so on sampai akhirnya menikah, punya anak resign kerja dan…bingung mau ngapain lagi.

Pertengahan tahun 2014 saya coba usaha pakaian, dan karena saya tidak punya passion di jahit menjahit lalu partner bisnisnya “orang yang sulit karakternya” maka off lah bisnis pakaian saya. Dan di akhir tahun 2014, saya melihat koleksi kristik eyang dirumahnya dan teringat eyang putri saya yang bisa merajut *gak nyambung kan biarin aja* 😂

Berbekal googling di media sosial, bertemulah saya dengan sebuah sanggar rajut di solo. Membuat janji temu belajar merajut lalu dari situlah awal mula saya merasakan hidup saya kembali dan adanya blog ini.

salam kreasi DSY

Published by

Frayana

Woman who loves knitting and crochet and playing music

Leave a Reply

