Just take it easy

Mungkin beberapa dari kita perajut ada yang suka koleksi pattern. Samaaa….saya juga.
Awalnya saya suka banget koleksi pattern tapi ga sempat ngrajutnya.

Coba kita tengok lah itu youtube, dengan keyword crochet stitches bakal muncul banyak banget kaya gini

image

Belum lagi yang beredar di media sosial atau grup rajutan. Rasanya tiap hari ga ada habisnya.

Akhirnya saya menyerah, elo ga bakal sanggup ngabisin atau membuat semua pola itu Dess. Perajut di dunia banyak, dan tiap hari akan ada motif baru lebih banyak.

So just…take it easy. Kerjakan yang kita tau dan kita bisa aja. Kalau ada waktu senggang baru coba stitch baru.

salam kreasi DSY

Advertisements

Published by

Frayana

Woman who loves knitting and crochet and playing music

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s