Kursus merajut

Beberapa waktu lalu ada beberapa teman baru yang datang kerumah buat belajar merajut.

Iya saya buka kursus merajut. Baik itu untuk individu maupin kelompok. Caranya? Like fv saya DSY. Atau hubungi saya melalui message/inbox di blog ini, IG bendarajutan, FB page DSY (craft project).

Baik kembali ke cerita, ada dua orang teman baru saya belajar merajut dirumah. As usua saya selalu menawarkan paketan benang untuk pemula dengan pattern produk yang sangat mudah. Mini version of bag atau dompet coin.
Iyalah mini version of bag, bikinnya sama koq. Cuma beda ukuran aja.

image

Ini mereka, wajah saya samarkan karena siapa tau mereka tidak suka diekspos. Hihi

Dan setelah 5 jam merajut hasilnya cuma 1 yang berhasil seperti ini

image

Lumayan lah mirip sama contoh buatan saya yang kuning kan ya 😄

Itu saya pakai benang nilon sembur ukuran D30. Cantik warnanya.
Sederhana modal sc aja.

Sekali lagi
Yang pingin kursus rajut di area solo dan sekitarnya bisa hubungi saya di 
1. message/inbox di blog ini,
2. IG bendarajutan,
3. FB page DSY (craft project).
4. Line frayanafashionline

salam kreasi DSY

Published by

Frayana

Woman who loves knitting and crochet and playing music

Leave a Reply

