Pemula mau bikin apa

Buat perajut pemula ada beberapa referensi yang bisa dipakai.

Rajutlah sebuah dompet coin atau tempat hape anda.
Dengan menggunakan tusukan single chain. Sc sc aja gitu.

Contoh kantong hp seperti ini

image

Abaikan tali, model dan pergantian warna benangnya. Kamu bisa bikin rajutan dengan modal sc untuk tempat hpmu. Sesuaikan saja panjang chain dengan lebar hp lalu sc trus sampai atas.

Buat kamu yang belum bisa ganti benang,pakai saja benang dengan warna sembur (1 benang terdapat macam-macam warna), ga perlu repot ganti benang kan.

salam kreasi DSY

Advertisements

Published by

Frayana

Woman who loves knitting and crochet and playing music

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s