Knitting shirt

Punya benang gak kepakai, dan bingung mau dibikin apa. Pas buat bikin baju bahannya. Ya udah jalan aja bikin baju dengan teknik knitting
 

image

Memulai dengan cast on 70 yang akhirnya nambah jadi 94 *ngantuk ngerajutnya* lalu sempat kena insiden breien patah.

image

Iya saya pakao breien plastik dengan size 35cm dan besar 4mm, pas nyambung benang patahlah dia. Dilem pake altico,sama aja patah lagi akhirnya beli yang baru dari bambu daripada proyek tertunda.

image

Yang saya suka pakai Single Pointed Needle ini adalah ukurannya yang panjang dan knitting itu sifatnya melar.
Lihat gambar di atas, knitting selebar itu bisa saya mampetkan jadi ga sampai setengah panjang breien. Artinya kalau saya mau bikin yang lebih lebar lagi, masih bisa 3xnya cast on 70. Hihi

Belum selesai ini bajuny baru bagian belakang doang. Nanti akan saya report kalau udah selesai yaaa

salam kreasi DSY

Published by

Frayana

Woman who loves knitting and crochet and playing music

Leave a Reply

