Magic Ring

Dulu di awal merajut, saya berpikir magic ring itu sulit. Oleh sebab itu kalau mau membuat lingkaran, selalu saya awali dengan chain dulu lalu dislst trus muter.

Hasilnya..biasa aja, malah kadang ga rapat. Akhirnya saya coba mempelajari magic ring seperti ini

image

Hasilnya…lebih rapi, dan rapat bagian tengahnya. Kita bisa bikin berapapun knot di lingkarang tanpa harus mikir buat chain berapa.
Setelah puas buat knot,tinggal tarik aja itu benang untuk merapatkan.

Magic ring bisa kamu pelajari secara live (lihat di youtube atau  belajar ke guru rajut). Pengalaman saya ketika melihat buku dengan gambar malah gak bisa. Hehe enak lihat demo langsung live.

Magic ring bisa kamu gunakan untuk bikin awalan baju granny seperti yang saya post kemarin.

Selamat mencoba

salam kreasi DSY

Published by

Frayana

Woman who loves knitting and crochet and playing music

Leave a Reply

