Pelatihan merajut

Tanggal 17 januari 2016 lalu saya berpartisipasi dalam pelatihan rajut di sebuah perpustakaan LSM di sukoharjo yabg diprakarsai oleh teman saya.

Pelatihannya gratis. Semuanya gratis.
Benang, hakken, ilmu.

Terbatas hanya untuk 25 orang.

image

Disana kami memperkenalkan macam-macam produk rajutan dari crochet sampai knitting.
Daaan…. semuanya pada belajar crochet tentu saja yang paling umum

Saya secara tidak langsung melakukan demo *karena yang lain pada ngajar* sayapun berdemo. Demo knitting. Biar peserta pada tahu macam-macam teknik rajutan.

Dan…yang paling banyak kena kamera ya saya. Karena lain sendiri, halah narsis.

Yuk yak yuk

Ps : yang mau mengadakan pelatihan rajut untuk kelompoknya bisa hubungi saya lewat blog ini atau email frayfrayana@gmail.com.
Bisa GRATIS dengan ketentuan&persyaratan tertentu. ^^

salam kreasi DSY

Published by

Frayana

Woman who loves knitting and crochet and playing music

Leave a Reply

