500 crochet stitches

Punya buku baruuuu
Beli di ol shop harganya total jenderal sama ongkir 479.000 alamaaakkkk

image

Isinya komplit, dari mulai dasar teknik merajut, sampai edging. Dan patternnya sesuai judul 500 ciiyynnn

Lifetime job ya hahahaah

Apakah akan saya bikin semua? Entahlah. At least saya ga bingung gimana cara menghabiskan waktu di hari tua kalau udah pensiun nanti. Hahahah

Beli buku koq mahal2?
Haloooo buku itu jendela dunia yaaa. Jangan pernah merasa sayang buat beli buku mahal. Apalagi kalau punya duit.
Khusus saya, saya selalu punya kantong budgeting bulanan buat beli buku apa yang saya mau. Jadi gak menggangu alur kas rumah tangga.
Begitu pula buku buat anak.

Jangan pernah meremehkan arti sebuah buku. Pedagang tas KW online yang harganya kisaran 100-200ribu rupiah aja masih jualan sampai hari ini dan update terus barangnya. Berarti kan daya beli konsumen masih ada.
Masa beli tas kw ratusan ribu bisa, beli buku ORIGINAL ratusan ribu sayang uangnya. Halooo wake uppp

Udah gitu aja,
Cuma mau bilang saya punya buku baru. Dan ga boleh dicopy. Yang mau lihat atau nyontoh pattern monggo main kerumah aja. Hehe

visit&like my FB Page : DSY
Thank You ^^

Published by

Frayana

Woman who loves knitting and crochet and playing music

Leave a Reply

