Amigurumi

Amigurumi adalah kesenian rajut boneka dari jepang. Tekniknya lebih sulit dari merajut tas atau produk lainnya.

Masih ingat penemuan benang wol saya di gudang eyang kemarin?
Pasti enggak. Yang baru nyampe blog ini malah ga tau. Hahah

Anyway setelah topi anak, benangnya masih sisa banyak. Ternyata efek benang wool itu adalah ringan dan buanyaaaakk. Rasanya ngrajut ga habis-habis.

Oke akirnya saya putar otaklah, bikin amigurumi saja. Praktek pertama amigurumi saya membuat boneka.
Bukan boneka mini karena saya ga suka bikin yang mini-mini. Mana tahan.

Mulailah dari hidung seperti ini

image

After that, bikin kepalanya membundar dan lalu kekeliruan saya adalah bikinnya terpisah. Kepala sendiri, badan sendiri, tangan kaki sendiri.
Kaya gini

image

Sooo….nyambung printilannya dengan cara menjahit banyaaaak bangeeett. Huhuhuhu
Tapi setelah berjibaku beberapa jam, jadilah jeng….jeeeenggg
Si…..Babi ! Hahaahahh

image

Pokoknya si bocah senang,emak bahagia deh. Walaupun amburadul. Hihihihi
Ada cinta di tiap stitchesnya nak.

visit&like my FB Page : DSY
Thank You ^^

Advertisements

Published by

Frayana

Woman who loves knitting and crochet and playing music

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s