Buku menyusui itu ada

Dulu saya pikir topik bahasan dan ilmu menyusui itu ya udah gitu aja. Bayi lahir langsung nyusu beres.

Tapi pas ikut kelas edukASI AIMI, saya jadi tau ternyata nyusuin itu gak gampang.

Lalu setelah ikut Pelatihan Konseling Menyusui *PKM jadi konselor saya jadi tau, bahwa selama ini saya tuh ga tau apa-apa soal susu menyusui ASI sekalipun udah nyusuin CK 1 tahun lebih waktu itu.

Nah setelah jadi KL (Konselor menyusui/Laktasi) kan sering konseling dengan klien ya, saya jadi tau bahwa jadi KL itu gak gampang daannn masalah menyusui itu selain yang dibahas di buku PKM pada umumnya ada juga masalah lainnya. KOMPLEKS lah kaya perumahan.

Sekarang setelah kehabisan bahan bacaan,dan koleksi buku soal susu menyusui sampai MPASI
Seperti buku breastfriend, MPASI rumahan AIMI, multitasking breastfeed mama, a guide to breastfeeding dll dkk *semua ada di toko buku kecuali guiding dan buku pkm of course*.
Saya jadi tau bahwa Ilmu menyusui itu LUAAASSS sekali 😄

image

image

Nemuin buku menyusui *gambar atas* di perpustakaan itu rasanya senang sekali. Dan punya buku tentang menyusui yang ditulis langsung oleh pakar menyusui dunia Jack Newman *walaupun versi terjemahan* rasanya plong. At least kalau dapat klien kamusnya terpercaya hihihi

visit&like my FB Page : DSY


Thank You ^^

visit&like my FB Page : DSY
Thank You ^^

Published by

Frayana

Woman who loves knitting and crochet and playing music

Leave a Reply

