Buku rajutan

Mau cerita dikit soal buku rajutan.

So far saya mengkoleksi beberapa buku rajutan yang menurut saya “awalnya” bagus.

Yang bertahan saya “sukai” sampai hari ini cuma ada 4 ini

image

2 buku knitting
1 buku crochet
1 buku net / rajut jaring

Semuanya impor.
Koq ga ada yang buatan Indonesia?
Adaaa. Saya punya beberapa buku milik penulis Indonesia.

Ada penulis muda yang kita tau bahwa doi juga punya usaha benang rajut, tapiiiii imho isi bukunya terlalu datar dan dangkal dan susah dimengerti gaya bahasanya.

Ada penulis yang udah tua, bukunya komplit jenis pola produk rajutannya, tapi kelakuannya di media sosial gak banget *iyelah gw beli langsung ama doi*. Tapi orangnya sama sekali gak simpatik.

So…penulis buku rajut Indonesia gak ada yang jadi favourite saya ,peduli amat desss yang penting kan elu beli bukunya mereka dpt royalti  haha.

Dan IYES, buku craft rajutan itu ada dan banyak banget modelnya. Favorit saya yang dua ini. Knitting dan crochet.
Yes surely its a lifetime activity. Hahah
1 halaman aja isinya berapa motif gitu kaaaann…dan yang bikin favorit lagi adalah saya beli di toko online yang packaging dan pelayanannya bagus dan baik.

image

packagingnya pakai busa gabus dan kardus tebal.
Book eater mana yang ga senang kalau beli buku kirimnya rapih dan aman 😄

visit&like my FB Page : DSY
Thank You ^^

Published by

Frayana

Woman who loves knitting and crochet and playing music

Leave a Reply

